ao

alkitab hari ini

Jumat, 04 Maret 2011

waktu bersamaNYA

bagiku TUHAN adalah seorang sahabat sejatiku.
IA tidak pernah pergi meninggalkanku..
bahkan disaat semua orang yang kusayang pergi satu persatu meninggalkanku.IA tetap ada disampingku memegang tanganku..
disaat hatiku terluka dan remuk oleh karena sakit hati dan kekecewaan,IA datang dan tersenyum.IA tidak marah padaku karena sebelumnya aku terlalu mencintai orang lain dibandingNYA.IA hanya berkata "AKU 




tetap akan setia untukmu meski terkadang kau menjauh dariku"
IA tidak pernah menjadikanku seseorang yang bernomor 2.IA selalu berkata padaku bahwa aku adalah sesuatu yang sangat berharga bagiNYA..

ada banyak hal lagi yang membuatku sangat mencintaiNYA.
terkadang aku melupakanNYA dan malah membuatNYA menangis dengan hidupku.
terkadang aku merasa sangat malu dengan keadaanku dihadapanNYA..namun IA selalu berlari kearahku setiap aku datang kepadaNYA dan memelukku dengan kasihNYA yang sangat hangat..
bagiku,saat-saat bersamaNYA tidak dapat digantikan oleh apapun.
IA selalu bercerita bahwa IA merancang masa depanku dengan sangat indah.
dimana aku akan tinggal,dengan siapa aku akan bergaul,apa pekerjaanku kelas.bahkan dengan siapa aku akan menikah kelak..IA sudah mempersiapkannya dengan sesuatu yang indah,
oh iya,.dia bercerita bahwa disaat IA hendak menaruhku dalam kandungan ibuku.IA begitu senang dan bahagia melihatku..disaat aku mulai dilahirkan kedunia.IA berada disamping ibuku dan menaruh semua mimpi-mimpiNYA yang sangat indah kepadaku.namun terkadang seiring berjalannya waktu,aku lari dari mimpiNYA bahkan terjerumus dalam hal-hal yang tidak diinginkanNYA..namun IA selalu memaksaku dengan berbagai cara.IA tidak ingin melihatku hancur,IA tidak ingin melihatku menjauh dariNYA..

aku senang mempunyai TUHAN.ALLAH.Sahabat,dan Kekasih sepertinya
bagiku..meskipun kini saat ini aku tidak memiliki siapapun untuk berbagi hati dan pikiran...
sekeliling menjauhiku bahkan menghinaku.aku tahu siapa yang masih ada untukku
IA YESUS yang 2000 tahun yang lalu mati dikasyu salib demi menebus dosaku dan dosamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar