ao

alkitab hari ini

Minggu, 06 Maret 2011

5 jari

seseorang pernah berkata kepadaku kehidupan kita dihadapan TUHAN itu seperti 5 jari..

-jari kelingking(biasa e untuk mengupil,kita masukin ke teling):menggambarkan kita berada didalam dosa


-jari manis(biasa e di jadikan untuk memasukan cincin saat pernikahan):menggambarkan saat kita bertemu TUHAN dan betapa berapi-apinya hidup kita dalam TUHAN.

-jari tengah(biasa e klo di tunjukin ke orang malah kita di gebukin):menggambarkan saat TUHAN ijinkan masalah dalam hidup kita..

-jari telunjuk(biasa e untuk menunjuk seseorang atau memilih):menggambarkan saat TUHAN tunjuk kita untuk melakukan perkara-perkara besar dalam hidup kita..

-ibu jari(biasa e menunjukan bahwa artinya baik)menunjukan bahwa kita benar-benar hidup bersama TUHAN dan TUHAN bangga ma hidup kita.

terkadang kita saat berada di jari tengah yang arti e masalah..kita bisa saja kembali ke kelingking yang artinya kita kembali dalam dosa..bahkan saat kita dalam posisi jari telunjuk yang artinya TUHAN sedang menunjuk kita melakukan perkara-perkara besa.TUHAN ijinkan kita kembali ke jari tengah...

so..saat ini lihat hidup kita..lihat kelima jari kita dan renungkan dan tanya TUHAN..sedang berada dalam posisi yang manakah kita saat ini...GBU..keep on fire bro and sist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar