ao

alkitab hari ini

Sabtu, 19 Februari 2011

MENCINTAI TUHAN

pria:aku sangat menyukaimu
wanita:(diam......)
pria:aku akan menyerahkan semuanya untukmu jika engkau bersamaku,bahkan aku akan melakukan apapun untukmu
wanita:(diam saja dan meninggalkan pria itu).
pria:TUHAN..lihatlah dia meninggalkanku..tolong TUHAN..
Tuhan:mengapa engkau bisa menyerahkan semuanya pada dia,namun padaKU tidak bisa anakKU?lihatlah AKU membawa banyak hadiah untukmu,namun tak pernahkah kau tahu bahwa AKU sangat mencintaimu,namun engkau lebih memilih manusia untuk sangat kau cintai..

terkadang jika kita perhatikan..sering kita,apa lagi untuk anak-anak muda.terlalu mencintai pacarnya,bahkan rela memberikan segalanya untuk kekasihnya.namun sadarkah kita bahwa tindakan kita sangat membuat TUHAN cemburu..seperti cerita di atas..

anak-anak muda terlalu terlena dengan apa yang namanya CINTA.namun belum tentu mereka dapat mengerti apa CINTA itu...bahkan saat anak-anak muda berpacaran,cenderung akhirnya mereka melupakan TUHAN dan terlalu fokus pada kekasih mereka.
padahal ada pepatah berkata seperti ini.."cintailah dulu TUHAN,maka engkau bisa mencintai manusia"
yup...saat kita bisa mencintai TUHAN,kita pasti bisa mencintai manusia.tapi saat kita mencintai manusia terlebih dahulu,belum tentu kita bisa mencintai TUHAN sepenuh hati..
pasangan,kekasih dan atau sebagainya bukan kah semuanya pemberianNYA?mengapa kita harus kuatir dengan jika kita saat-saat ini masih menjomblo..asal kita setia mengikuti TUHAN.IA pasti akan memberi pasangan yang benar-benar terbaik untuk kita...

lihatlah betapa TUHAN YESUS sangat mencintai kita.bahkan demi kita IA rela mati di kayu salib demi menebus dosa kita..
saat-saat ini mungkin kita bisa menangisi kekasih kita,melantunkan lagu-lagu yang indah untuk kekasih kita.tapi pernahkah kita berbuat seperti itu  kepada TUHAN?
mumpung kita masih muda.gunakan waktu kita yang disaat kita masih bisa melakukan semua pekerjaan untuk menyenangkan hatiNYA dan bukan untuk manusia.masa-masa lajang adalah dimana saat-saat yang paling tepat untuk dengan sungguh-sungguh melayani TUHAN dengan segenap hati kita..
soo keep spirit and never give up 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar