ao

alkitab hari ini

Rabu, 16 Februari 2011

AKU TIDAK AKAN MENINGGALKAN ORANG-ORANG YANG KUSAYANG

saat lagi share dengan seorang teman..temanku berkata

"kenapa ya cok setiap aku melakukan dosa kayanya ada saja peristiwa yang membuat aku meninggalkan dosa itu..ada saja perasaan ga enak.seperti roh kudus negur aku.padahal harusnya TUHAN tuh dah bosen liat aku jatuh bangun jatuh bangun terus"

sejenak aku diam..trus aku bilang  tunggu saja jawaban dari TUHAN.




malam itu aku duduk diam dan bertanya "kenapa TUHAN ga bosan narik kita terus dalam lubang dosa?padahal harusnya TUHAN bosen.sama kaya ucok juga TUHAN.jatuh bangun terus..meski akhirnya bisa lepas semua itu"

tak ada jawaban.akhirnya kulanjutkan dengan tidur indah malam kemarin.

sore hari saat aku sedang membaca komik.ada satu dialog yang kudapat itu lah jawaban pertanyaanku kemarin.

seorang tokoh berkata pada temannya yang sedang dalam kesulitan menghadapi musuhnya.dia berkata "aku akan melindungimu sekuatku karena aku tidak ingin kehilangan orang yang paling berharga bagiku sekali lagi"

aku diam dan terkejut.ini TUHAN..ini jawabanMU




lalu aku masuk kedalam kamar dan berdoa dna berkata"Bappa..apakah kau tidak ingin kehilangan orang-orang yang KAU cintai sehingga KAU tidak pernah bosan menegur kami saat kami berkali kali jatuh dalam dosa?lalu siapa BAPPA orang yang KAU pernah kehilangan?"

suara lembut berkata "LUCIFER"

"bukankah dia itu iblis yang menjadi musuh abadiMU Bappa?"tanyaku

lalu Bappa berkata lagi"dia dulu adalah salah satu dari malaikat ciptaanKU.karena dosa kesombongannya AKU melemparkannya kedalam neraka,padahal dia dulu ada salah satu malaikat istimewaku"sepertinya suara itu terlihat sedih



lalu aku berkata "ya BAPPA ucok juga pernah merasakan itu..rasanya kehilangan orang yang disayang.sedih pastinya"

lalu Bappa berkata lagi "maka itu Aku mengutus anakKU yang tunggal menebus dosa kalian agar kalian tidak masuk kedalam api neraka.karena berat bagiKU saat harus memutuskan kalian masuk nerakan anak-anakKU.saat kalian melakukan dosa,AKU akan berjuang keras menarik kalian dari dosa itu,karena AKU tahu kalian sedang mendekati dalam maut.dan AKU tidak ingin kehilangan orang-orang yang AKU sayang"



llau aku berkata lagi "Bappa bagaimana dengan mereka-mereka yang belum percaya ENGKAU.teman-teman ucok.sahabat-sahabat ucok dan mungkin keluarga ucok.ucok ga mau mereka masuk kedalam maut BAPPA"

lalu Bappa berkata "kau..itu tugasMU.Aku telah memberkati dan membuat penolong bagi mereka dengan menghadirkan kau diantara mereka.dimanapun kau berada.kau lah berkat dariku bagi kota yang kau tinggalin saat ini,dan percaya..CINTAKU,KASIHKU,DAN PERLINDUNGANKU selalu menyertaimu.bawalah bagiku jiwa-jiwa yang hilang itu anakKU.karena AKU TUHAN ALLAH sangat mengasihi mereka"



sore itu bersyukur dengan semua yang Bappa katakan padaku.

dan obrolan itu ditutup dengan sebuah lagu



NAMUN ADA CINTA YANG TAK PERNAH BERLALU

CINTA YANG KUDAPAT DARIMU

TLAH TERUJI LALUI RENTANGNYA SANG WAKTU

KAU MATI BAGIKU,BERKORBAN UNTUK DIRIKU



ya Bappa..ini panggilan bagi setiap anak-anakmu.

meski aku lemah,aku dikasihiMU

bahkan sampai tiada seorangpun yang mengasihiku

aku percaya KAU masih ada untuku

aku terus berusaha untuk menjadi lebih lagi untukMU

thanks BAPPA

aku tidak peduli lagi dengan kelemahanku,kekuranganku dan kesepianku

karena ucok masih punya YESUS dihati ucok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar