ao

alkitab hari ini

Jumat, 21 Januari 2011

KEHENDAKMU YANG JADI

seorang ibu yang mempunyai anak tunggal datang kepada seorang hamba TUHAN dan mengutarakan isi hatinya,"waktu saya berdoa,saya selalu takut untuk mengatakan kehendakMU yang jadi."karena saya takut TUHAN akan mengambil anak saya satu-satunya dan juga mungkin memberi pencobaan-pencobaan yang berat.

nampaknya pendapat ibu ini cukup beralasan,tetap hamba TUHAN tersebut menjawab,"seandainya anak ibu datang kepada anda dan anak itu mengatakan ingin melakukan apa saja yang menyenangkan hati anda.apakah anda akan berpikir untuk membebani anak tersebut dengan pekerjaan berat yang tidak sanggup dilakukan oleh anak ibu?"
oh..tidak."kata ibu itu, "tentu saja saya akan memberi pekerjaan yang dapat dikejakannya dan tidak membuat celaka".
lalu hamba TUHAN ini menegaskan "apakah anda berpikir bahwa TUHAN yang penuh dengan kasih itu tidak mempunyai hati yang lebih baik dari pada anda?"

terlalu sering kita merasa takut mengatakan kepada TUHAN "kehendakMU yang jadi" kita berpikir kalau berkata demikian kita akan mendapat masalah atau pergumulan berat.TUHAN melebihi manusia yang paling baik sekalipun,masihkah kita harus takut untuk berkata "biarlah kehendakMU yang jadi" kepada ALLAH?
jika kita berkata "biarlah kehendakMU yang jadi".itu berarti kita mengijinkan rencana ALLAH yang indah terjadi dalam kehidupan kita.dan itu juga berarti kita siap melihat hal-hal yang terbaik yang diberikan ALLAH untuk kita semua.
segala sesuatu yang datang dari ALLAH,adalah indah dan tidak pernah mencelakakan anak-anakNYA,tetapi untuk mendatangkan kebaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar