ao

alkitab hari ini

Senin, 24 Januari 2011

from FATHER

dear MY son
terkadang AKU mengijinkan masalah datang dalam hidupmu
"agar engkau terus mengandalkanKU"

terkadang AKU mengijinkan engkau sendiri
"agar engkau tahu disini AKU menunggumu untuk datang kepadaKU"

terkadang AKU mengijinkan engkau kehilangan sesuatu yang sangat engkau sayangi
"agar cintamu padaKU tak berkurang karena itu"

terkadang AKU seperti menghilang dari hidupmu
"agar engkau terus memiliki kerinduan besar padaku,tetapi yang sebenarnya AKU tidak pernah meninggalkanmu"

terkadang AKU mengijinkan rasa rasa kecewa,sakit hati,dan dendam dalam hatimu
"agar engkau datang padaKU,agar aku bisa menyembuhkanMU dan memulihkan hidupMU"

terkadang AKU mengambil semua yang kau miliki
"agar engkau tidak terlena dengan semua yang kamu miliki sehingga engkau melupakanKU"

terkadang AKU mengijinkan kegagalan dalam hidupmu
"agar engkau belajar tidak berputus asa dan tetap berpegang harapanmu padaKU"

terkadang AKU mengijinkan seseorang mengecewakanmu
"agar engkau belajar memaafkan dan mengampuni,seperti AKU telah mengampuni engkau terlebih dahulu"

aku mengijinkan seseorang hadir dalam hatimu
"agar engkau belajar mencintai dia,tetapi jangan sampai cinta itu melebihi cintamu padaKU"

sering aku mendengar keluh kesahmu,dan engkau merasa aku tak mendengar
"tetapi sesungguhnya AKU tahu semua isi hatimu,dan sedang mempersiapkan rancangan yang indah untukmu"

dan AKU tidak pernah jauh dariMU...meski terkadang engkau menjauh dariKU,anakKU,
tapi AKU selalu ada untukmu....AKU tahu persis sifatmu,karaktermu..
karena itu...jangan pergi lagi dariKU..
karena hanya kehancuran yang akan ada
AKU tidak tahan melihatmu bersedih.
AKU tidak tahan melihatmu selalu terpuruk
percayalah padaKU,anakKU..
AKU mencintaimu,bahkan lebih dari cintamu padaKU..
AKU selalu mengingatmu dalam berbagai hal
AKU menyiapkan sesuatu yang indah untukmu
datanglah...datanglah padaKU,anakKU..
AKU rindu engkau duduk dipangkuanKU..
disini sudah kusiapkan tempat yang terbaik untukMU
menceritakan impianKU untuk hidupmu...memberikan hadian yang termanis dalam hidupmu
sebab AKU BAPPA yang selalu mencintaimu

from ALLAH BAPPA dan YESUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar